Pages

Kamis, 02 Februari 2012

Guitar Pro 5.2 + Serial

hai.. kawan" dibulan febuari ini saya akan posting tentang belajar gitar!
ini sebenarnya hanya sebagai referensi aja! karna saya juga mengunakan apilkasi ini.
mau tau softwere apa yang saya gunakan hehehehe..
softwere yang saya gunakan untuk memudahkan kita belajar gitar adalah



GUITAR PRO 5.2, tapi masih ada yang terupdate yaitu GUITAR PRO 6.
yah.. mungkin sebagian teman-teman udah ada yang tau kegunaan softwere ini yah..softwere ini memudahkan anda dalam memahami note balok!








 Guitar Pro adalah sebuah program perangkat lunak musik yang menawarkan semua fungsi bahwa semua gitaris butuhkan.
    1. Mengedit, memvisualisasikan, dan berbagi skor
    2. Belajar untuk bermain atau meningkatkan teknik anda
    3. Menemani diri Anda dengan menciptakan lagu instrumental dari pilihan Anda
    4. Nikmati serangkaian alat-alat penting: skala-memvalidasi alat, tuner, metronome, fretboard gitar ...

ini liat:
keren kan.. langsung aja download Klik disini kawan"

Password: myrevlick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Daftar Blog Saya