Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Bagaimana cara mengatasi masalah booting pesan "Turegopt program not found - autochack"




Hai… kawan” kali ini saya akan posting tentang tutorial mengatasi masalah saat booting..
mungkin ini jarang  terjadi pada pada computer!.. tapi karena laptop saya sering mengalami masalah ini jadi saya mencoba membagikan ilmu pada pembaca!
okey.. masalah pada booting mungkin sangat banyak tapi kali ini saya mengungkap salah satu masalah booting yaitu! Pesan yang keluar saat booting “ Turegopt Program Not Found – Autochack”.
okey.. masalah itu mgkin terjadi karena anda salah install program/ salah uninstall program.
untuk mengatasai masalah ini ikuti tutorial berikut ini:
1)    Anda klik start
2)    Masuk ke registry editor
3)    Pilih HKEY_LoCAl_MACHINE
4)    Pilih system
5)    Pilih currentcontrolset
6)    Plih control

7)    Klik session Manager
8)    Maka akan muncul>>>

9)    Kemudian anda klik 2 kali pada bootexcute
10)    Lalu anda hapus tulisan “autuchack turegopt”
11)    Selesai  ada tutorial videos yang saya buat silahkan diliat:
Note: Saya Menggunakan Tune Up Register Editor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Daftar Blog Saya